Kamis, 19 Januari 2012

Tanya jawab OXY

1. APA KEUNGGULAN AIR OXY DIBANDINGKAN AIR KEMASAN YANG LAIN ?
Air Oxy mempunyai 3 keunggulan : (1) beroksigen murni tinggi (2) air minum dgn kandungan an-organik yg rendah (3) AIR AKTIF yaitu air yg membantu mempercepat penyerapan oksigen ke dalam tubuh shg membuat proses detoksifikasi lebih cepat, dan membantu membuang kotoran serta penyakit yg ada di dalam tubuh. air aktif mempunyai ikatan H2O yg lebih kuat dgn tekhnologi mesin MReT dari GERMAN

2. DIPERLUKAN BERAPA KALI MINUM, UTK MERASAKAN KHASIATNYA ?
Sangat tergantung dari usia, pola hidup atau penyakitnya. Anjuran kami, cukup 1 botol di pagi hari (bangun tidur) dalam keadaan perut kosong lebih baik karena akan langsung diserap ke usus halus. Utk pengobatan minum 2 botol pagi hari (bangun tidur) dan malam hari sebelum makan malam atau sebelum tidur.Tapi pada dasarnya bagi orang yang sehat pun tidak ada batasan / Over Dosis karena OXY BUKANLAH OBAT !

3. BOLEHKAH OXY DIMINUM DGN PRODUK CAIRAN LAIN ATAU OBAT DOKTER DAN ADAKAH INTERAKSINYA? DAN APAKAH TIDAK MEMBUAT OBAT MENJADI NETRAL ?
Boleh saja karena tidak akan merusak khasiatnya. Pada dasarnya OXY adalah air putih biasa yang ditambahkan oksigen dan MReT. Jadi air ini tidak berubah dari hakekatnya sebagai air putih. Sehingga OXY tidak akan menyebabkan interaksi dengan obat apapun. OXY sangat baik diminum bersama obat, karena obat membutuhkan pelarut yang baik untuk bisa mencapai darah, OXY adalah pelarut yang baik, karena tidak mengandung unsur-unsur logam atau mineral anorganik lainnya dan sama sekali tidak menjadikan obat menjadi netral.

4. APAKAH OXY BISA MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT ?
Air oxy adalah air terapi sehingga diminum harus teratur dan disesuaikan dgn kondisi. Pada dasarnya penyakit timbul disebabkan karena darah yg tersumbat dsb. Minum air oxy dapat membuat ENCER darah kita sehingga darah bisa mengalir dan menyebarkan nutrisi secara cepat.

5. APAKAH OXY DAPAT DIMINUM SEGALA USIA ?
YA, OXY sangat aman bagi ibu hamil atau pun bayi/ balita. Semua VIRUS, BAKTERI bahkan KUMAN tidak akan hidup dalam tubuh yang mengandung OKSIGEN tinggi. minumlah OXY secara teratur.


6. APAKAH OXY JUGA BISA DIBERIKAN PADA ORANG HAMIL ?

OXY sangat baik diberikan pada wanita hamil karena kandungan oksigen, kemurnian airnya, disamping itu OXY juga lebih mudah masuk ke sel sehingga pertumbuhan janin serta ibunya jauh lebih sehat. Sangat baik bila diminum oleh ibu hamil yang rata-rata biasanya mengalami anemia.Hal ini bisa bisa membantu ibu hamil agar lebih sehat.

7. BAGAIMANA OXY MENGATASI PENYAKIT DEMAM BERDARAH ?
Demam berdarah sering diikuti dengan pendarahan spontan, trombosit turun dan kekurangan cairan. Dengan kondisi seperti itu maka sangat baik apabila OXY diberikan. Karena OXY akan dengan cepat mengganti cairan yang hilang dan mengatasi perfusi jaringan. Ikuti anjuran dokter untuk meningkatkan kadar trombosit darah

8. BAGAIMANA OXY BISA MEMBUAT DARAH MENJADI ENCER ?
OXY dengan teknologi MReT dan mengandung oksigen tinggi sehingga mudah diserap oleh sel darah, sehingga cairan darah akan menjadi lebih encer sehingga membuat metabolisme tubuh menjadi lancar dan hidup kita lebih sehat

9. BOLEHKAH OXY DIMINUM BERSAMAAN DENGAN PRODUK HERBAL LAINNYA? APAKAH ADA INTERAKSINYA?
OXY tidak mengandung bahan-bahan yang mengakibatkan interaksi dengan zat-zat lain. Karena OXY tidak mengandung mineral dan zat-zat elektrolit lain yang mungkin akan berinteraksi dengan produk herbal lain. Jadi kalau mau minum obat atau produk herbal, lebih baik dengan OXY.

10. BISAKAH OXY MENGAKIBATKAN ALERGI ?
Sejak OXY pertama kali diluncurkan sampai hari ini belum pernah ada laporan bahwa OXY telah mengakibatkan alergi, malah lebih banyak yang sembuh.

11. BOLEHKAH OXY DICAMPUR UNTUK MEMBUAT TEH / KOPI ?
OXY boleh digunakan untuk membuat kopi atau teh. Tapi manfaat oksigen akan hilang karena efek panas lebih dari 45 derajat dan Air Aktifnya akan hilang bila dipanaskan lebih dari 90 derajat

12. APAKAH OXY BISA DIGUNAKAN UNTUK CUCI MUKA PADA MALAM HARI DAN JUGA UNTUK MENCUCI MATA ?
OXY mengandung oksigen yang lebih banyak daripada air biasa. Sehingga OXY akan terasa lebih segar bila digunakan untuk cuci muka/cuci mata. Bahkan bisa untuk membantu menyembuhkan infeksi pada kuman-kuman aerob (tidak tahan oksigen). Meski demikian OXY juga akan lebih maksimal bila diminum, disamping untuk cuci muka atau cuci mata

13. BOLEHKAH OXY DIKONSUMSI OLEH BALITA DAN BISAKAH UNTUK CAMPURAN SUSU?
OXY aman dikonsumsi oleh segala usia termasuk balita. OXY sangat bagus bila digunakan untuk campuran susu bayi. Hanya saja OXY dalam suhu 45 derajat akan berkurang kadar oksigennya, tetapi kandungan air aktifnya tetap bekerja. Jadi sebaiknya tidak dengan air panas yang berlebih, karena oksigen yang ada pada OXY akan rusak, juga air aktifnya akan rusak juga sehingga manfaatnya akan berkurang.

14. APAKAH PERBEDAAN OXY DENGAN PRODUK MINUMAN BER-OXYGEN LAINNYA ?
Perbedaannya terletak pada teknologi MReT nya (
Molecular Resonance e-Magnetic Technology). Di mana hal ini tidak dipunyai oleh yang lainnya. MReT inilah yang mampu membuat darah menjadi encer karena penyerapan sel terhadap air yang telah melalui MReT sangat sempurna.

15. UNTUK PENYAKIT GULA (DIABETES MELLITUS) / KENCING MANIS BAGAIMANA ATAU BERAPA DOS OXY YANG HARUS DIKONSUMSI ?
Sampai saat ini belum ada obat untuk penyakit gula, sehingga orang yang terkena sakit gula / diabetes yang meminum obat secara terus menerus hanya akan menjaga saja bukan untuk menyembuhkan. Banyak orang yang sudah minum OXY merasakan sangat terbantukan dalam hal gejala klinis seperti letih, lemas, kesemutan dan pusing-pusing. Untuk orang yang sudah terkontrol kadar gulanya, bisa melepaskan dari ketergantungan obat klinis. Tapi bagi yang kadar gulanya belum terkontrol perlu minum obat meskipun dosisnya diturunkan. Kesembuhan dengan minum OXY, itu tergantung kondisi masing-masing. Misalnya : umur, jenis kelamin, penyakit penyerta dan yang lebih penting, bagaimana menjaga pola hidupnya (Life Style) dari makan, stress, olahraga. Sama seperti obat, OXY sebaiknya diminum secara teratur dan terus menerus.

16. APAKAH BENAR TERLALU BANYAK OKSIGEN DALAM TUBUH KITA JUSTRU AKAN MENIMBULKAN EFEK YANG TIDAK BAIK? BAGAIMANA DENGAN OXY ?
Benar. Jika dalam tubuh kita terlalu banyak oksigen justru akan mengganggu proses metabolisme dalam tubuh. Tapi perlu diingat bahwa kelebihan oksigen sangat jarang terjadi. Hal ini mungkin terjadi bila kita menghirup oksigen murni lewat saluran pernafasan yang tidak terkontrol jumlahnya. Kadar oksigen dalam OXY sudah terkontrol jumlahnya (max. 28 ppm) dan penyerapan oksigen dari OXY melalui sistem pencernaan di usus halus yang tentunya tidak akan bisa berlebih.

17. BISAKAH OXY DIMINUM PADA SAAT DINGIN (MASUK KULKAS) ?
OXY bisa/boleh diminum pada saat dingin.Tapi harus diingat bahwa proses pencernaan akan berjalan dengan baik bila suhu makanan atau minuman dalam saluran pencernaan minimal sama atau mendekati dengan suhu tubuh, sehingga disarankan OXY sebaiknya disimpan di suhu kamar saja dan diminum tidak terlalu dingin.

18. BOLEHKAN MINUM OXY TAPI TIDAK LANGSUNG HABIS / SEDIKIT-SEDIKIT? APA PENGARUHNYA ?
Sebenarnya minum OXY sedikit demi sedikit dengan diminum sekaligus habis tidak banyak perbedaannya. Perbedaannya hanya ada di kadar oksigennya, karena apabila tidak segera diminum habis maka oksigennya akan berkurang. Seperti kita ketahui, oksigen adalah gas yang mudah menguap. Tetapi khasiat OXY yang sebenarnya ada di air aktifnya, yaitu sanggup membuat darah menjadi lebih encer dan memperbaiki struktur / bentuk sel.

19. BISAKAH OXY UNTUK DIET ?
Untuk menurunkan berat badan dibutuhkan suatu proses.Jadi jangan mudah tergiur dengan iklan yang menjanjikan penurunan berat badan secara instan. Yang perlu diperhatikan adalah diet pola makan dan olahraga yang teratur. Minum OXY, sebenarnya tidak akan membuat berat badan turun langsung apabila pola makan tetap sama seperti sebelum diet. Tetapi kita bisa mengambil efek lain yang dihasilkan apabila kita minum OXY, yaitu
efek penuh di perut. Caranya kurangi porsi makan dan gantilah dengan minum OXY. Sehingga seharusnya berat badan bisa turun secara alamiah. (Ingat OXY kalorinya=0). Jadi bisakah OXY untuk diet?

20. BAGAIMANA CARA PENYIMPANAN AIR OXY YANG BAIK ?
OXY jangan ditaruh di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Hal ini akan mengurangi kandungan oksigen nya. Simpanlah di tempat yang teduh, yaitu pada suhu kamar. Bila disimpan dalam lemari es, sebaiknya OXY diminum pada suhu kamar.

21. BAGAIMANA OXY MAMPU MEMBANTU PENYEMBUHAN STROKE ?
Secara teori bahwa orang yang menderita penyakit stroke sangat membutuhkan oksigen dan sari-sari makanan dari dalam darah. Padahal orang stroke biasanya aliran darahnya tidak lancar. OXY sangat baik diberikan kepada penderita stroke karena OXY mampu membuat aliran darah menjadi lancar sehingga hal ini mempercepat proses kesembuhannya.

22. ADA ORANG MENINGGAL SETELAH MINUM OXY ? BAGAIMANA PENJELASANNYA ?
Secara teori tidak masuk akal. OXY hanyalah air putih yang dimurnikan, diberi oksigen dan strukturnya diperbaiki. Jadi jelaslah bahwa OXY bukan merupakan bahan berbahaya yang dapat menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan apalagi kematian. Hal itu hanya kebetulan saja. Satu kasus di antara jutaan orang yang sudah minum OXY.

23. APAKAH OXY BAIK BILA DIGUNAKAN UNTUK MEMASAK NASI ?
Sudah dibuktikan. Dengan kadar oksigen nya yang tinggi OXY apabila digunakan untuk memasak nasi, maka nasi akan menjadi bertambah pulen / enak dan tidak cepat basi, demikian juga bila digunakan untuk memasak sop dan membuat minuman kopi / teh.

24. APAKAH OXY BISA MEMBANTU MENYEMBUHKAN LUKA FISIK ?
Sudah dibuktikan. Dengan kadar oksigen nya yang tinggi serta kandungan air mineral an organiknya yang rendah (zero) serta air aktifnya mampu membekukan luka fisik seperti tergores, berdarah dengan segera dengan cara dioleskan atau disemprotkan ke bagian yang sakit secara langsung.

25. APAKAH OXY BISA MEMBANTU DALAM PENYEMBUHAN KATARAK ?
Katarak adalah termasuk penyakit degeneratif yang termasuk akibat dari penumpukan mineral-mineral anorganik dalam darah. OXY dengan air aktifnya melalui proses MReT dan kandungan oksigen tingginya mampu mengencerkan darah yang menggumpal, disamping diminum dengan dosis yang dianjurkan juga bisa dilakukan dengan melakukan pencucian mata dengan gelas mata seperti kalau kita menggunakan boor-water.

26. APAKAH OXY BISA MEMBANTU MENYEMBUHKAN JERAWAT BATU ?
Jerawat batu yang sudah menahun bisa dilakukan terapi penyembuhan dengan OXY dengan cara meminum nya secara rutin juga membasuh wajah secara teratur / rutin , minimal 2 kali sehari pagi dan sore / malam

27. APAKAH OXY BISA MEMBANTU PERTUMBUHAN RAMBUT AKIBAT KEBOTAKAN ?
Dalam jangka waktu tertentu dan dilakukan secara rutin yaitu dengan mengkonsumsi OXY dan menyemprotkan pada bagian kepala yang mengalami kebotakan, dengan kandungan oksigen nya yang tinggi OXY bisa membantu dalam merangsang pertumbuhan akar-akar rambut melalui perbaikan struktur sel-sel rambut di kepala.

28. APAKAH OXY BISA MEMBANTU MENYUBURKAN TANAMAN (HIAS) ?
Dengan kandungan oksigen nya yang tinggi OXY dapat membantu merangsang pertumbuhan sel-sel tumbuhan / tanaman secara signifikan.


TANYA_JAWAB DENGAN DOKTER OXY

T : Bolehkah OXY dipakai untuk minum obat?

J : Justru OXY akan membuat penyerapan obat menjadi lebih baik. Karena obat tidak berkaitan dengan unsur apapun dari air OXY yang merupakan air yang murni.

T : Apa perbedaan OXY dengan air Hexagonal?

J : Air Hexagonal adalah air yang mengutamakan struktur air dalam bentuk hexagonal. Akan tetapi ini sangat susah untuk didapatkan karena hanya bisa pada suhu tertentu sehingga cepat rusak bila suhunya sedikit berubah. OXY adalah air aktif yang memiliki struktur molekul atom yang tertata, selain itu OXY memiliki kelebihan mineral An-Organik yang rendah dan kadar Oksigen yang tinggi.

T : Apakah OXY juga bisa diberikan pada orang hamil?

J : OXY sangat baik diberikan pada wanita hamil karena kandungan Oksigen, kemurnian airnya, disamping itu OXY juga lebih mudah masuk ke sel sehingga pertumbuhan janin serta ibunya jauh lebih sehat.

T : Bisakah OXY diberikan pada penderita gagal ginjal?

J : Pada penderita gagal ginjal, ginjal mengalami kerusakan sehingga dikatakan gagal dalam proses penyaringan zat-zat yang berbahaya. Sehingga air yang diminum pun harus air murni tidak boleh mengandung zat-zat yang berbahaya. OXY adalah air murni sehingga sangat baik untuk diminum penderita gagal ginjal.

T : Bolehkah OXY direbus untuk membuat kopi atau teh?

J : Boleh, tetapi manfaat oksigen akan berkurang diatas suhu 45 derajad dan air aktifnya akan terurai pada suhu diatas 90 derajad, tetapi mineral An-Organik yang rendah masih tetap.

T : Bagaimana OXY mampu membantu penyembuhan stroke?

J : Secara teori bahwa orang yang menderita penyakit stroke sangat membutuhkan Oksigen dan sari-sari makanan dari dalam darah. Padahal orang stroke biasanya aliran darahnya tidak lancar.

T : Bolehkah kita minum obat bersamaan dengan minum OXY?

J : OXY pada dasarnya adalah air putih yang sudah dimurnikan dari mineral An-Organik, ditambahkan oksigen, serta diproses dengan teknologi MReT, sehingga OXY aman bila di konsumsi bersama dengan obat, bahkan reaksi obat tersebut akan lebih cepat.

T : Bolehkah OXY diminum bersama dengan produk cairan lain?

J : Boleh saja. Karena OXY bila diminum bersama produk lain tidak akan merusak khasiatnya.

T : Apakah OXY boleh diminum setiap saat, artinya tanpa aturan?

J : Boleh saja, karena pada dasarnya OXY adalah air putih yang disempurnakan strukturnya sehingga boleh diminum dalam jumlah yang banyak. Akan tetapi akan lebih bermanfaat apabila diminum pada saat perut dalam keadaan kosong.

T : Bolehkah O-Slim diberikan pada wanita yang sedang menyusui bayi?

J : O-Slim adalah minuman yang terbuat dari air OXY yang ditambahkan serat organik sehingga akan menimbulkan rasa kenyang. Untuk ibu yang menyusui sebaiknya menunda minum O-Slim karena bayi membutuhkan gizi yang banyak.

T : Diperlukan berapa kali minum per botol, agar OXY bisa terasa manfaatnya?

J : Sangat tergantung. Artinya bahwa efek dari OXY sangat tergantung dengan kondisi seseorang, seperti usia, jenis kelamin, pola hidup, penyakit menyertai, dll. Anjuran kami, minumlah satu botol OXY di pagi hari sewaktu perut kosong untuk menjaga kesehatan kita, untuk pengobatan minumlah dua botol per hari yaitu di pagi hari dan malam hari.

T : Sehabis minum OXY tetangga saya langsung batuk-batuk. Mohon penjelasan.

J : Saya rasa itu hanya kebetulan saja. OXY tidak mengandung bahan-bahan yang akan mengakibatkan batuk-batuk. Teruskan minumnya.

T : Baik mana OXY atau O-SLIM bila diminum ibu yang habis melahirkan yang ingin langsing lagi?

J : Ibu sehabis melahirkan tentunya harus menyusui bayinya. Saya menganjurkan agar minum OXY saja. Karena apabila minum O-SLIM mestinya ibu ini akan mengurangi porsi makannya, sehingga kalori dan gizinya tidak akan mencukupi untuk kebutuhan ASI buat bayinya. Minum OXY dan jangan kurangi porsi makannya dulu, tunggu sampai tidak menyusui lagi, baru boleh menjalankan program pelangsing badan.

T : Dewasa ini sering orang terkena penyakit demam berdarah, bagaimana OXY bisa mengatasinya?

J : Demam berdarah sering diikuti dengan perdarahan spontan, trombosit turun dan kekurangan cairan. Dengan kondisi seperti itu maka sangat baik apabila OXY diberikan. Karena OXY akan segera dengan cepat mengganti cairan yang hilang dan mengatasi perfusi jaringan. Ikuti anjuran dokter untuk meningkatkan kadar trombosit darah.

T : Anak saya baru berumur 5 bulan. Bolehkah mengkonsumsi OXY? Dan bolehkah bila dicampur dengan susu? Terima kasih.

J : Boleh. Hanya saja perlu Anda ketahui bahwa OXY dalam suhu 45 derajat akan berkurang kadar oksigennya, tetapi kandungan air aktifnya tetap bekerja.

T : Orang tua saya penderita stroke sudah 4 tahun. Sudah kami berikan OXY 2 dus, tapi belum ada perubahan. Bagaimana dok?

J : Dalam kasus ini agak kurang jelas. Maksud saya tidak dijelaskan berapa umur orang tua bapak, apakah ada penyakit penyerta yang lain, bagaimana pola makan, apakah sekarang masih dalam pengobatan, terapi apa saja yang sudah diberikan, dsb. Jadi agak susah bagi kami untuk menganalisa. Tapi saran saya tetaplah lanjutkan minum OXY secara teratur minimal dua kali sehari. Karena pada prinsipnya OXY akan membantu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh dan melarutkan penyumbatan pembuluh darah.

T : Apakah benar terlalu banyak oksigen dalam tubuh kita justru akan menimbulkan efek yang tidak baik? Bagaimana dengan OXY?

J : Benar. Jika dalam darah kita terlalu banyak oksigen justru akan mengganggu proses metabolisme dalam tubuh. Tapi harus diingat bahwa kelebihan oksigen sangat jarang terjadi. Hal ini mungkin terjadi bila kita menghirup oksigen murni lewat saluran pernafasan yang tidak dikontrol jumlahnya. Kadar oksigen dalam OXY sudah terkontrol jumlahnya (maksimum 28 ppm) dan penyerapan oksigen dari OXY melalui sistem pencernaan di usus halus yang tentunya tidak akan bisa berlebih.

T : Saya sudah minum OXY dan telah menghabiskan 2 dus, tetapi sampai saat ini saya belum mendapatkan perubahan yang nyata pada kondisi tubuh saya, bagaimana dok?

J : OXY bukanlah obat yang seketika diminum akan mendatangkan reaksi nyata dalam tubuh kita. OXY sangat membantu metabolisme tubuh, terutama dalam melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Teruskan minum OXY untuk menjaga kesehatan Anda. Jangan mengharapkan OXY bekerja dengan proses instan.

T : Saya pernah mendengar kesaksian bahwa OXY sangat bagus untuk cuci muka pada malam hari dan juga untuk mencuci mata (ngrambang dalam bahasa jawanya). Bagaimana? Apakah hal ini benar?

J : OXY mengandung oksigen yang lebih banyak dari air biasa. Sehingga OXY akan terasa lebih segar bila untuk cuci muka/cuci mata. Bahkan bisa untuk membantu menyembuhkan infeksi pada kuman-kuman anaerob (tidak tahan oksigen). Meski demikian OXY akan lebih maksimal bila diminum, disamping untuk cuci muka atau cuci mata.

T : Ada konsumen yang setelah minum OXY dan menghabiskan 5 botol tapi orang ini malah badannya sakit semua. Bagaimana penjelasannya?

J : OXY pada prinsipnya adalah AIR PUTIH yang dimurnikan, diberi tambahan oksigen dan disempurnakan struktur molekulnya. Jadi saat orang minum OXY dia tetap seperti minum air putih, bukan minuman berbahan tertentu atau mengandung zat tertentu. Jadi tidak mungkin jika OXY dapat membuat orang menjadi sakit setelah meminumnya. Saran saya, coba cek ke dokter agar tahu penyakitnya, kemudian obati dan tambahkan OXY sebagai terapi supportif (pendukung)

T : Pada penderita diabetes mellitus, bagaimana cara minum OXY yang benar?

J : Yang perlu diperhatikan para penderita diabetes mellitus adalah bahwa jangan sekali-kali meninggalkan obat dari dokter secara langsung. OXY tetap diberikan minimal 2 botol/hari diminum pagi dan malam hari pada saat perut dalam keadaan kosong. Sementara obat tetap diberikan sambil kontrol ke dokter sampai glukosa darah menurun dan dosis obat bisa diturunkan pelan-pelan.

T : Bolehkah OXY diminum dalam keadaan dingin atau dimasukkan kulkas dulu?

J : Boleh saja, tetapi kita perlu tahu bahwa air dalam temperatur dingin ketika diminum sel-sel dalam tubuh akan mengkerut sehingga penyerapan nutrisi menjadi tidak sempurna.

T : Setelah minum Oxy kenapa kita jadi mudah kencing?

J : Oxy adalah air yang sudah diaktifkan melalui proses MReT maka air menjadi aktif. Istilah ini digunakan untuk menunjukkan bahwa air ini akan lebih cepat diserap oleh sel daripada air lain. Karena penyerapannya sangat sempurna dan cepat, maka akan lebih cepat juga dikeluarkan lewat kencing.

T : Bolehkan bila kita minum O-Slim dengan air Oxy?

J : Boleh. Sebaiknya Oxy dihangatkan saja dengan kata lain tidak dipanaskan sampai mendidih. Karena kita tahu bahwa manfaat Oxy akan berkurang diatas suhu 45 derajad dan air aktifnya akan terurai pada suhu diatas 90 derajad celcius.

T : Bila sedang diare apa boleh minum Oxy?

J : Karena Oxy mudah diserap maka jelas sangat baik diberikan pada penderita diare, karena ketika diare maka orang tersebut cenderung kehilangan banyak larutan sehingga terjadi dehidrasi, itu sebabnya disarankan minum banyak Oxy. Diperbolehkan menambah oralit.


2 komentar:

  1. Merkur Progress Adjustable Safety Razor (9090)
    The Merkur Progress Adjustable Safety Razor 메리트카지노 (9090) features a matchpoint polished chrome finish with 카지노사이트 an adjustable blade angle.Handle height: 60mmOverall height: 75mm Rating: 4.5 · ‎Review by Stuart Hall

    BalasHapus
  2. Sega Genesis - Crown Retro
    The great air jordan 18 retro Sega Genesis air jordan 18 retro men blue discount was originally released as how to buy air jordan 18 retro men blue the TurboGrafx-16 home video air jordan 18 stockx cheap game console, 토토 사이트 독도 유니 88 and the later successor to the SNES, the Mega Drive/Genesis.

    BalasHapus